Hubungi Kami: 0813 1076 4488

Tips

Tips Membuat Celana Kerja Pria:

 

Pilih bahan yang nyaman
Di negara tropis seperti Indonesia, kita harus pintar memilih jenis bahan dasar. Jenis bahan hendaknya disesuaikan dengan pola aktivitas. Jika anda banyak bergerak di luar ruangan, pilih bahan yang mampu menyerap keringat dengan baik seperti cotton. Sedangkan jika banyak beraktivitas di dalam ruangan, terutama ruangan ber AC, bahan semi wool cocok digunakan.

Berat badan stabil
Usahakan pada waktu pengukuran, anda berada pada rentang berat badan yang stabil. Hal ini agar celana tidak kesempitan karena berat badan yang naik drastis atau kebesaran karena berat badan yang menyusut drastis dari waktu pengukuran.

Perhatikan panjangnya
Ketika mempersiapkan proses penjahitan, seorang tailor yang baik seharusnya juga bertanya tipe sepatu yang biasa dikenakan terutama tinggi hak sepatu kerja yang biasa digunakan. Hal ini untuk menentukan panjang yang “pas jatuhnya” di bagian bawah tubuh anda. Panjang celana kerja pria tidak boleh terlalu panjang yang mengakibatkan bahan celana kerja terlihat seperti bertumpuk di atas sepatu anda.

Pilih tailor yang baik
Tailor seharusnya menjadi pilihan pertama dibandingkan membeli di pusat perbelanjaan. Jika ragu, anda dapat melihat contoh portfolio hasil jahitan mereka untuk melihat hasil dan kualitas jahitannya.

They decorate your legs. They accentuate your form. They define your character (Rush)

 

Berapa seharusnya panjang celana kerja pria ?

panjang celana kerja pria

jeans – atasan jas – atasan pakaian kerja formal

Anda pernah memperhatikan bagian bawah celana kerja pria yang dipakai oleh orang lain? bagaimana dengan anda sendiri? Apakah bagian bawah celana kerja anda seperti bertumpuk di bagian atas sepatu anda ?

Jika anda bukan berprofesi sebagai penyanyi rap, maka sebaiknya anda mengubah penampilan anda. Ingat, people judge you by your appearance ! lalu bagaimana panjang celana kerja yang baik ? berikut ini pedomannya:

Atasan jas:
Bagian bawah celana HARUS jatuh lurus di atas bagian sepatu anda. Tidak ada bentuk garis menurun ke arah belakang sepatu.

Atasan baju kerja formal:
Panjang celana ini relatif sedikit lebih panjang dibandingkan celana jas. Membentuk sedikit patahan di bagian atas sepatu anda. Tidak adanya sedikit patahan menunjukkan bahwa celana anda terlalu pendek. Ada bentuk garis menurun ke arah belakang sepatu.

Jeans:
Jeans seharusnya hanya menutup bagian sekitar tali sepatu dan bagian bawah jeans “patah” di sekitar pergelangan kaki.

 

 

 

Anda masih bingung menentukan model celana kerja yang tepat? berikut ini beberapa tips yang dapat anda gunakan untuk menentukan model yang PAS dengan bagian bawah tubuh anda:

Flat-Front
ditandai dengan bagian depan atas yang rata tanpa lipatan / rimpel. Model celana ini menimbulkan kesan stylish dan atraktif.  Menariknya, jenis celana kerja ini dapat membuat pemakainya terlihat lebih ramping jika dibuat pas dengan ukuran pinggang sang pemakai. Sangat cocok dengan hampir semua jenis kameja kerja.

celana tipe flat front

(tipe flat-front)

 

 

 

 

 

 

 

Celana Kerja
Telp: 0813 1076 4488
PIN BB : 27 CB 02 03
Website: http://www.celanakerja.com
Email: sales@celanakerja.com